Whitney Houston Tribute Jennifer Hudson

Jennifer Hudson dalam tributnya untuk mendiang Whitney Houston yang tewas Sabtu, 11 Februari 2012 mampu membawa suasana emosional pada puncak ajang 54th Annual Grammy Awards, salah satu ajang bergengsi bagi para insan musik.


Hudson sengaja dipilih untuk menyanyikan lagu hits Whitney karena ia memiliki kualitas vokal yang hampir sama dengan sang diva pop dalam hal menjangkau nada-nada tinggi.

Dengan iringan klip video Whitney yang menyanyikan hits lagu Saving All My Love for You, lampu panggung menampilkan silhoutte mantan American Idol itu yang tampak mirip dengan sang diva. Dengan berbalut gaun tanpa lengan berwarna hitam, Hudson sengaja menata rambutnya bak gaya rambut yang populer di era '80an.

Saat mulai membawakan lagu, ia langsung mendapat applause karena kepiawaiannya dalam membawakan lagu seperti layaknya sang mendiang diva menyanyi. Namun, meski ia mampu menjangkau nada tinggi di akhir lagu, ia tidak melakukannya. Ia menutup lagu dengan nada rendah dan berucap lembut, "We love you."

Postingan Populer