R.I.P Whitney Houston

Whitney Elizabeth Houston, penyanyi kulit hitam bersuara merdu yang juga merupakan istri Bobby Brown ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di Beverly Hills pada Sabtu, 11 Februari 2012 tepat beberapa jam sebelum ia tampil di acara Grammy Award yang ke-54.


Kabar duka ini tentu saja mengejutkan dunia hiburan, terlebih lagi penyebab kematian Whitney belum diketahui secara pasti, meski beberapa pihak menyebutkan kematiannya akibat efek ketergantungan obat. Penyanyi kelahiran Newmark, New Jersey, Amerika Serikat 9 Agustus 1963 ini menghembuskan nafas terakhirnya pada usianya yang ke-48 tahun setelah selama 20 tahun berjuang melawan kecanduan narkoba dan berada di ambang kebangkrutan. Cukup tragis memang akhir hidup sang diva pop ini yang sebelumnya sangat populer dan melegenda dengan beberapa hits lagunya sebut saja I Will Always Love You, The Greatest Love of All, Save the Best for the Last, I Have Nothing, When You Believe (Featuring Mariah Carey) dan lagu-lagu lainnya yang tak kalah populer.

Selain menjadi salah satu penyanyi terbaik dengan suara emasnya, Whitney juga sukses dalam berakting. Filmnya yang cukup fenomenal berjudul The Bodyguard di tahun 1992, dimana ia harus beradu akting dengan Kevin Costner.

Dengan kematiannya yang mendadak dan tragis, tak heran jika banyak orang yang merasa kehilangan, khususnya para keluarga, teman, kerabat dekat serta fans setianya. Selamat jalan Whitney... 

Postingan Populer