Pori Pori Besar? Atasi dengan Lemon

Pori pori besar identik dengan kulit berminyak. Namun tidak menutup kemungkinan jenis kulit lainnya juga mengalami masalah kulit yang satu ini. Dengan terbukanya pori pori wajah maka akan semakin mempertinggi resiko masuknya kotoran dan bakteri ke dalam wajah yang jika tidak ditangani akan dapat menimbulkan jerawat. Tentunya hal ini sangat tidak anda inginkan karena dapat mengurangi kecantikan dan rasa percaya diri anda. Lalu bagaimana cara mengecilkan pori pori yang membesar di wajah? Simak tips berikut ini.

Ternyata pori pori besar di wajah dapat dikurangi dengan menggunakan jus lemon. Bagaimana cara mengaplikasikannya? Cukup ambil beberapa buah lemon segar yang kira kira cukup untuk dijadikan segelas jus lemon. Setelah jus jadi, simpan jus tersebut di dalam lemari es. Diamkan jus lemon tadi di dalam lemari es sampai agak dingin, kemudian keluarkan dari dalam lemari es dan celupkan kapas ke dalam gelas. Sedikit demi sedikit oleskan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam jus lemon tadi ke wajah anda. Diamkan sampai terasa mengering di wajah.

Setelah terasa mengering, basuhlah wajah anda dengan air bersih dan keringkan dengan handuk. Langkah selanjutnya adalah mengoleskan pelembab wajah. Lakukan cara ini secara rutin setiap pagi dan lihatlah hasilnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yach cantik. :)

Postingan Populer