Saeful Bahri, Polisi Ganteng Ramaikan Dunia Maya

Saeful Bahri, polisi ganteng yang berdinas di Mapolrestabes Jalan Merdeka Bandung ini sontak ramai menjadi buah bibir di sejumlah media online sejak fotonya yang berseragam dinas lengkap kepolisian terpampang di Twitter. Kala itu, seseorang dengan akun Twitter @ArdyWu iseng mengupload fotonya yang sedang mengamankan perayaan Cap Go Meh.

Melihat wajah Bripda Saeful Bahri yang ganteng, tak heran jika akhirnya banyak yang me-retweet, sampai sampai penyanyi Sherina yang mempunya 3 juta follower pun ikut ikutan me-retweet. Sejak saat itulah, nama Bripda Saeful Bahri yang baru berusia 21 tahun ini menjadi terkenal, mengikuti ketenaran Norman Kamaru, seniornya yang telah lebih dulu terkenal lewat video YouTube Chaiyya Cahiyya.


Lalu, akankah Saeful Bahri mengikuti jejak Norman untuk hijrah ke dunia hiburan dan menanggalkan seragam polisinya? Banyak yang beranggapan polisi ganteng ini akan mengikuti jejak seniornya. Namun, siapa sangka ia justru ingin tetap mengabdi di kepolisian. Meski begitu, Saeful Bahri tidak akan menolak tawaran mengisi acara di stasiun televisi, yang belakangan banyak mengundangnya serta tawaran main sinetron. Hanya saja menurutnya akan disesuaikan dengan jadwal dinasnya. Mengenai hal ini, banyak masyarakat yang mendukung keputusannya untuk tetap menjadi polisi, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting dan Norman Kamaru. 

Postingan Populer