Lelang Maybach, Jay-Z dan Kanye West Rugi

Maybach 57, mobil mewah hasil modifikasi belel dalam film Mad Max, membuat duo RnB AS, Jay-Z dan Kanye West tergiur untuk menampilkannya dalam video klip mereka 'Otis'. Sayangnya, mobil mewah yang peretel di sana sini tersebut akhirnya diikutkan dalam lelang untuk anak-anak di Afrika Timur.

Mobil yang tidak memiliki atap dan pintu layaknya mobil pada umumnya dan terdapat tambalan logam sebagai pelindung perang awalnya dilelang dengan harga US$ 150.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Wah, mahal sekali ya. Padahal harga yang ditawarkan tersebut sudah dipangkas hingga berkurang mencapai separuh dari harga mobil ketika masih utuh.

Dan yang cukup menyedihkan adalah ketika akhirnya Maybach hanya berhasil laku US$ 60.000, sekitar setengah dari harga yang ditawarkan. Itupun harus menunggu hingga acara lelang selesai. Cukup menyedihkan sekali ya. Mungkin orang juga berpikir mengenai kegunaan mobil tersebut nantinya yang sebenarnya tidak sesuai jika digunakan untuk mengemudi di jalan. Namun berapapun uang yang dihasilkan dari penjualan Maybach, tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak di Afrika Timur.

Postingan Populer