Kamseupay - Apa Sih Artinya?

Kamseupay. Pasti anda pernah mendengar atau tahu dengan kata ini. Sudahkah anda mengetahui artinya? Mudah-mudahan posting kali ini bisa membantu anda memahami arti kata kamseupay.

Kata 'kamseupay' sebenarnya merupakan istilah atau tepatnya singkatan yang populer di tahun 70-an. Namun kata ini kembali populer setelah artis Marissa Haque menggunakannya dalam salah satu tulisan posting di blognya. Kata ini juga populer setelah salah satu provider GSM IM3 mengaplikasikannya dalam salah satu iklan produk mereka di stasiun televisi. Tidak heran jika kemudian orang mulai penasaran dengan arti kata ini sehingga menjadi tren di google search.

Setelah mengetahui artinya, orang-orang khususnya remaja pun mulai ramai menggunakan kata ini di beberapa situs jejaring sosial seperti Twitter sampai akhirnya mampu menembus top trending topic. Arti kata 'kamseupay' sendiri ialah 'kampungan sekali udik payah'. Jadi, kata ini sebenarnya sebuah olok-olok atau ejekan terhadap seseorang. Pelajaran yang bisa diambil dari maraknya penggunaan kata ini ialah cari dan pahami dulu artinya agar tidak terkesan ikut-ikutan tren. Semoga bermanfaat yaa...

Postingan Populer