Hana Tajima Simpson, Designer Asal Inggris Yang Kini Muslim

Siapa yang tidak kenal dengan Hana Tajima Simpson, desainer muda berkebangsaan Inggris yang kini namanya banyak diperbincangkan dikalangan remaja muslim. Gadis blasteran Jepang - Inggris yang sedari kecil sudah terjun di dunia desain, mengucapkan syahadat beberapa tahun yang lalu, tepatnya ketika ia masih duduk di bangku kuliah. Yang membuat kagum, ia langsung memutuskan untuk berhijab di hari yang sama ia mengucap syahadat.


Dari dirinyalah kemudian muncul rancangan-rancangan baru serta gaya memakai kerudung yang unik namun tetap syar’i. Gaya berkerudung ala Hana Tajima sangatlah simple namun unik dan sangat berbeda dengan cara berkerudung kebanyakan orang. Namun, ketika dikonfirmasi ia justru terinspirasi dengan cara berkerudung remaja muslim di Indonesia. 

Kini setelah menjadi seorang muslim dan berhijab, Hana yang notabene adalah seorang desainer berbakat akhirnya menciptakan label pakaian sendiri dengan nama Maysaa. Sebelumnya, ia membuat blog StyleCovered yang berisi posting pribadinya beserta foto-foto cara ia menggunakan kerudung. Tak disangka blognya laris manis dan menjadi rujukan remaja-remaja muslim dunia dalam hal memakai hijab dan berpakaian. Tak heran jika akhirnya nama Hana Tajima sangat populer dikalangan remaja muslim.

Postingan Populer