FAQ




1. Produk apa saja yang dijual di Hijablicious?
Hijablicious menyediakan berbagai macam pashmina, kerudung, shawl, ciput arab, aneka perlengkapan muslimah masa kini, kosmetik Oriflame dan parfum branded dengan kualitas terjamin. 

Produk Hijablicious juga termasuk bandana Faira, kerudung Faira, gamis Exora dan pashmina Hessa dan insya Allah akan terus bertambah.

2. Bagaimana cara melakukan order di Hijablicious?
Untuk anda yang berniat memesan salah satu produk kami, anda bisa langsung menghubungi customer service kami via sms, email maupun YM. 

Harap diingat, ketika melakukan pemesanan baik melalui sms, email maupun YM, agar mencantumkan nama lengkap/alamat lengkap/kode produk yang ingin dipesan/jumlah yang dipesan agar memudahkan customer service kami dalam mem-follow up pesanan anda.

3. Apakah Hijablicious menerima retur barang yang sudah dibeli?
Kami tidak menerima retur barang, karena sebelum barang dikirim ke pelanggan kami sudah mengecek kondisi barang apakah layak kirim atau tidak, kecuali memang ada kesalahan produk yang dikirim. Misalnya, anda memesan bandana Faira, namun barang yang dikirim bukan bandana Faira.
Note: ongkos kirim untuk retur barang ditanggung pembeli.


4. Apakah Hijablicious menerima pembayaran lewat kartu debit/kredit?
Kami menggunakan jasa rekening online Paypal yang memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan pembayaran dengan kartu debit/kredit. Opsi pembayaran ini juga berlaku untuk pelanggan yang berasal dari luar negeri.


Khusus untuk opsi pembayaran yang melibatkan Paypal, silahkan menunggu invoice dari kami mengenai total biaya yang harus dibayar. Invoice akan kami kirimkan melalui email anda.


Note: Kami tidak bertanggung jawab atas jumlah uang yang sudah masuk ke rekening Paypal kami tanpa menunggu invoice dari kami. Karenanya agar tidak terjadi kesalahpahaman dimohon untuk mengikuti prosedur yang sudah kami tetapkan.


Perhatian: Biaya tambahan dari pihak Paypal akan kami bebankan kepada pelanggan. 

4. Berapa lama pesanan dikirim dan sampai ke tujuan?
Lama pengiriman normal 2 - 3 hari kerja, namun keterlambatan pengiriman bisa saja terjadi. Hal ini biasanya diakibatkan karena jasa ekspedisi yang overload pengiriman. Konfirmasikan pesanan anda jika belum sampai ke tangan anda lebih dari 5 hari. Customer service kami akan membantu anda dalam pengecekan status pesanan.


5. Apakah Hijablicious juga melayani pengiriman ke luar negeri?
Ya, kami juga melayani pengiriman ke berbagai negara namun hanya terbatas pada negara-negara yang tercover oleh layanan Express Mail Service (EMS) yang disediakan oleh PT Pos Indonesia. 


Silahkan hubungi customer service kami untuk memastikan apakah negara anda tercantum dalam daftar layanan EMS PT Pos Indonesia atau tidak.


6. Berapa biaya untuk pengiriman ke luar negeri?
Besar biaya pengiriman ke luar negeri tergantung negara yang dituju dan biaya ditentukan langsung oleh PT Pos Indonesia dalam mata uang dolar (USD).


7. Berapa lama paket ke luar negeri akan sampai?
Lama pengiriman paket ke luar negeri berkisar antara 3 - 5 hari kerja. Keterlambatan pengiriman barang oleh pihak ekspedisi bisa terjadi karena berbagai faktor yang bukan kesalahan kami. Jika memang terjadi keterlambatan anda dapat menghubungi kami. Kami siap membantu untuk melacak status paket anda.


8. Apakah paket yang dikirim ke luar negeri pasti sampai?
Kami menjamin bahwa paket yang dikirim pasti sampai ke alamat tujuan karenanya dimohon kerjasamanya untuk selalu mencantumkan nama dan alamat lengkap anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk informasi lebih lanjut, yang tidak ada di daftar, silahkan hubungi customer service kami via sms, email, YM maupun melalui contact form yang kami sediakan. Silahkan pilih 'tanya2/lainnya' sebagai subject pesan.


Selamat berbelanja,

Postingan Populer

Gambar

Cardi Hoodie